SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Putaran kedua atau babak 8 besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan digelar hampir sebulan lagi. Seluruh pemain dari semua tim akan menjalani tes doping.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“PT Liga berencana melakukan sampling doping control. Kami akan lakukan secara acak. Tapi yang menguji bukan kami, ada lembaganya sendiri yaitu TSG (Technical Study Grup) dari Liga,” kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, di Jakarta, Selasa (9/9/2014).

Setelah putaran pertama (babak regular) selesai pada 5 September lalu, PT LI menetapkan jadwal kickoff babak 8 besar dengan dua opsi: 3 Oktober atau 6 Oktober mendatang, bergantung pada kiprah timnas U-23 di Asian Games 2014.

Empat tim yang telah lolos dari Grup 1 adalah Arema, Persib, Semen Padang, dan Pelita Bandung Raya. Adapun yang dari Grup 2 adalah Persebaya, Persipura, Mitra Kukar, dan Persela.

Babak 8 besar dibagi ke dalam dua grup. Peringkat 1 dan 3 dari Grup 1 akan masuk Grup K bersama posisi 2 dan 4 dari Grup 2. Sementara Grup L diisi peringkat 1 dan 3 Grup 2 , serta penghuni posisi 2 dan 4 Grup 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya