SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, SOLO — Manajer Persis Solo, Totok Supriyanto menilai dari tiga tim yang akan bersaing di Grup P babak 8 besar Divisi Utama 2014, Pusamania Borneo FC akan menjadi ancaman tersendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dari ketiga lawan ini, semuanya berat. Tapi yang paling berat, kami kira adalah Borneo FC. Mereka memiliki faktor non teknis yang kuat, terutama saat main di kandang,” ujarnya, usai laga kontra PS Bangka, Minggu (28/9/2014) sore.

Dari catatan statistik, Pesut Etam, julukan Borneo FC memiliki trek rekor baik di kandang. Dari 10 laga di kandang, yakni Stadion Segiri, Samarinda, Pesut Etam selalu menang.

Terpisah, pelatih Persis, Widyantoro mengungkapkan selain dipengaruhi faktor non teknis, Borneo FC juga dihuni oleh para pemain yang berpengalaman, jebolan Liga Super Indonesia atau ISL.

“Mulai dari Danilo Fernando (playmaker), Fernando Soler (striker) hingga Ferry Aman Saragih (striker). Semuanya sudah berpengalaman tampil di kasta tertinggi. Kami harus waspadai mereka,” ujar Wiwid.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya