SOLOPOS.COM - Lukas Podolski (nomor 10). (JIBI/Reuters)

Harianjogja.com, PORTO ALEGRE – Penyerang Jerman, Lukas Podolski dipastikan absen pada pertandingan 16 besar Piala Dunia melawan Aljazair yang akan dimainkan pada Senin di Porto Alegre, karena cedera paha.

Bintang Arsenal berusia 29 tahun itu,yang sedang menjalani putaran final Piala Dunia ketiganya, mengalami cedera saat Jerman menang 1-0 atas AS pada Kamis dalam pertandingan fase grup terakhir, dan pemindaian MRI pada Sabtu (28/6/2014)  memperlihatkan terdapat sobekan kecil.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Lukas harus beristirahat selama dua atau tiga hari, namun seandainya kami dapat melaju di turnamen ini, tidak akan menjadi masalah bagi dia untuk kembali bermain,” kata pelatih timnas Jerman Joachim Loew.

Dengan absennya Podolski, pemain Bayern Munich Mario Goetze akan mengisi posisinya di sayap kiri.

Bek kanan Jerman Jerome Boateng juga absen latihan pada Sabtu karena iritasi lutut, namun Loew berkata bahwa itu tidak akan “menjadi masalah” bagi pemain bertahan Bayern Munich itu untuk dapat bermain. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya