SOLOPOS.COM - Lionel Messi (JIBI/kabar24)

Harianjogja.com, SAO PAOLO—Argentina akan bermain melawan Swiss pada babak 16 besar, Selasa (3/7/2014). Laga ini sekaligus tantangan bagi Argentina untuk melanjutkan dominasi tim Amerika Latin di Piala Dunia Brasil.  (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Prediksi susunan pemain:
Argentina: 1-Sergio Romero; 2-Ezequiel Garay, 4-Pablo Zabaleta, 16-Marcos Rojo, 17-Federico Fernandez; 5-Fernando Gago, 7-Angel Di Maria, 14-Javier Mascherano; 22-Ezequiel Lavezzi, 9-Gonzalo Higuain, 10-Lionel Messi

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Swiss: 1-Diego Benaglio; 2-Stephan Lichtsteiner, 13-Ricardo Rodriguez, 20-Johan Djourou, 22-Fabian Schaer; 8-Gokhan Inler, 10-Granit Xhaka, 23-Xherdan Shaqiri, 11-Valon Behrami; 18-Admir Mehmedi, 19-Josip Drmic

Ekspedisi Mudik 2024

Statistik kunci:

  • Dalam enam kali pertemuan kedua tim itu, Argentina telah mencetak 14 gol dibanding Swiss yang hanya tiga gol.
  • Kedua tim itu hingga kini termasuk di antara tim terbersih dalam Piala Dunia 2014. Mereka masing-masing baru menerima satu kartu kuning dalam tiga laga pembuka mereka.
  • Swiss belum pernah berhasil lolos hingga babak perempat final Piala Dunia sejak 1954 ketika mereka menjadi tuan rumah turnamen akba sepak bola tersebut.
  • Argentina merupakan satu dari hanya empat tim yang menang dalam semua pertandingan mereka di tahap grup Piala Dunia ini.
  • Swiss dan Argentina sudah bertemu enam kali. Argentina menang empat kali dan dua kali imbang.
  • Pertemuan paling akhir: 29 Februari 2012 – Swiss 1 Agentina 3. Lionel Messi mencetak hatrik bagi Argentina.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya