SOLOPOS.COM - Robin Van Persie bersama putrinya saat latihan di kamp timnas Belanda. (JIBI/AFP/Dailymail)

Harianjogja.com, SAO PAOLO—Menjelang pertandingan kontra Meksiko di babak 16 besar, suasana latihan timnas Belanda tidak setegang saat penyisihan Grup. Suasana santai ditunjukkan penggawa Oranje dalam latihan ringan yang dipimpin langsung pelatih Louis Van Gaal.
Seperti dikutip Dailymail, Rabu (25/6/2014), saking santainya, striker Belanda, Robin Van Persie bahkan mengajak putrinya, Dina, untuk bergabung di lapangan. Tanpa merasa sungkan, Dina pun tampak antusias mengikuti sang ayah. Sesekali, ia ikut berlari dan mengejar sang ayah dan ikut menendang bola. Layaknya gaya sang ayah, Dina pun menunjukkan kepiawaiannya saat menggiring bola.

Pemandangan ini kontan mengundang tawa pemain Oranje lainnya. Louis Van Gaal sengaja mengajak pemainnya untuk rileks setelah menjalani pertandingan berat di babak penyisihan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, dalam laga terkahir kontra Chile, Robin Van Persie tidak diturunkan karena akumulasi kartu kuning saat melawan Spanyol dan Australia. Kini striker Manchester United yang telah mengemas dua gol itu bersiap menghadapi fase kock out Minggu besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya