SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN — Tuan rumah PSS Sleman akan menjalani laga kandang menjamu Martapura FC dalam lanjutan Grup 3 Babak 16 Besar Divisi Utama 2014, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (15/9/2014) pukul 19.00 WIB.

Bentrok kedua kesebelasan merupakan laga ulangan, dimana pada pertemuan pertama, skuat Super Elang Jawa-julukan PSS kalah 4-3 dari tuan rumah Martapura FC di Stadion Demang Lehman, Jumat (10/9/2014) lalu.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Saat itu Herman Batak, kiper PSS Sleman dipaksa memungut bola setelah gawangnya dijebol Joko Prayitno (2), Muhamat Slamat (29), Brima Pepito (42) dan Muhamad (44).  Sedangkan tiga gol PSS dicetak oleh Guy Junior (59, 61) dan Monieaga Bagus (75).

Kini di pertemuan kedua, misi balas dendam bakal diperagakan oleh PSS Sleman. Anak asuh Heri Kiswanto dipastikan tampil maksimal, meskipun tidak akan diperkuat oleh tiga pemain pilarnya, yakni Kristian Adelmund, Saktiawan Sinaga dan Dicky Prayoga.

Bermodal semangat dan bermain di kandang, Anang Hadi CS ingin kembali mendulang poin 3 di kandang, agar mereka beranjak dari posisi tiga klasemen grup 3.

Sementara usaha dari PSS Sleman untuk meraih kemenangan di kandang dipastikan akan sulit direalisasikan. Tim tamu, Martapura FC dipastikan akan bermain ngotot dan mengejar hasil seri guna mengamankan posisi mereka di pemuncak klasemen.

Head to Head Kedua Kesebelasan

Head to Head Kedua Kesebelasan
Tiga Pertandingan Terakhir PSS

tiga akhir PSS
Tiga Pertandingan Terakhir Martapura FC

tiga akhir Martapura
Head to Head Kedua Kesebelasan

head to head PSS vs Martapura FC

Line Up Kedua Kesebelasan
Line Up pemain PSS Sleman

Herman Batak-Rasmoyo-Agus Setyawan-M Marwan-Wahyu Gunawan-Mudah Yulianto-Ananghadi-Waluyo-Eko Setyawan-Moniega-Guy Junior

Line Up Martapura FC

Husin Mugni-Fahreza-Erwin-Henry Njobi-Joko Prayitno-Isnan Ali-Muhamat Slamat-Gideon-Agus Setia-Muhamad-Brima Pepito

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya