SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, PEKANBARU — Peluang Persis Solo untuk bisa lolos ke Babak Delapan Besar Divisi Utama 2014, dipastikan semakin berat, setelah menelan kekalahan 3-0 dari tuan rumah PSPS Pekanbaru pada laga di Kaharuddin Nasution, Rumbai, Sabtu (20/9/2014) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada babak pertama, Persis sempat tertinggal setelah Indra K berhasil menyarangkan bola ke gawang Agung Prasetyo pada menit 11. Pemain belakang PSPS tersebut berhasil menyambar bola yang dilesakkan oleh Novrianto usai tendangan korner. 1-0 untuk keunggulan tuan rumah PSPS.

Ekspedisi Mudik 2024

Memasuki babak kedua, Persis memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit 52. Sayangnya tendangan bebas Rahmat Sabani masih melambung dari mistar gawang PSPS. Sayangnya lima menit jelang pertandingan usai, gawang Laskar SamberNyawa justru jebol dengan dua gol yang dicetak oleh pemain PSPS. Hingga akhir babak kedua, kedudukan tetap 3-0 untuk keunggulan PSPS.
PSPS : Susanto-Arif Budi Darmawan-Hasbullah-Indra K-Novrianto-Yudi Rianto-Amril-M Fahri-Firman-Ifrawadi-Ahmad Ihwan

Persis Solo : Agung P-Fandi Edi-Akbar R-Nnana Onana-Rahmat Sabani-Javad M-Wahyu-Windu W-Andrid-Robi F

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya