SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBi/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, CIAMIS — Persis Solo berhasil mewujudkan ambisinya meraih satu poin dari lawatannya ke Ciamis, setelah menahan tuan rumah PSGC 1-1 di laga lanjutan babak 16 Besar Divisi Utama 2014 di Stadion Galuh, Ciamis, Selasa (16/9/2014) sore.

Gol Laskar Sambernyawa dicetak oleh Bayu Nugroho pada menit 62 dan gol PSGC dicetak oleh  Arozi pada menit 42.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Atas hasil tersebut, Persis Solo saat ini menyodok ke peringkat pertama klasemen Grup 3, dengan 7 poin, 10 gol dan 7 kemasukan. Sedangkan diperingkat kedua ditempati oleh PS Bangka yang berhasil menang 2-3 atas tuan rumah PSPS di waktu yang sama.

Pertandingan antara Persis melawan PSGC sempat berhenti selama 28 menit, lantaran terjadi aksi saling lempar batu antara penonton di sisi timur dan selatan pada menit 17. Aparat keamanan langsung diterjunkan ke barisan penonton untuk menenangkan keadaan.

“Setelah melihat kondisi yang ada, pertandingan dilanjutkan lagi. Bismillah, semoga aman dan lancar,” ucap pengawas pertandingan Desi Arfianto melalui pesan SMS yang diterima Harianjogja.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya