SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Liga Indonesia)

 

Harianjogja.com, SOLO — Babak pertama laga antara Persis Solo menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Manahan Solo, Sabtu (6/9/2014) sore, berakhir dengan skor imbang 1-1.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Gol Persis dalam babak 16 Besar Divisi Utama Grup 2 2014 dicetak Bayu Nugroho pada masa injuri time. Sedangkan gol tim tamu, PSPS dicetak Novrianto pada masa injuri time.

Bermain di kandang sendiri, sejak awal Ferry Anto CS tampil menyerang. Namun serangan demi serangan yang dilakukan Laskar SamberNyawa itu belum bisa mengubah kedudukan.

Tercatat sepuluh menit pertama, Persis sempat mendapatkan empat kali peluang, baik melalui tendangan bebas maupun serangan lini depan. Akan tetapi peluang itu gagal dikonversikan menjadi gol.

Peluang manis didapatkan Ferry Anto pada menit 11, sayang aksi individu Ferry gagal setelah wasit meniup tanda eks pemain PSS Sleman itu terjebak Offside.

Keasikan menyerang gawang Persis Solo justru jebol pada babak injuritime melalui kaki Novrianto.

Keunggulan tim tamu sendiri tidak bertahan lama, karena langsung dibalas dengangol yang dicetak oleh Bayu Nugroho semenit kemudian.

Hingga wasit yang memimpin jalannya laga meniup tanda turun minum kedudukan tetap 1-1.

Sementara pertandingan lain di grup 2, antara PSGC menjamu PS Bangka di Stadion Galuh Ciamis yang disiarkan langsung oleh Beritasatu.com berkesudahan tanpa gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya