SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SOLO — Tuan rumah Persis Solo untuk sementara tertinggal 1-2 dari tim tamu PSGC Ciamis dalam laga babak 16 Besar Divisi Utama 2014, di Stadion Manahan, Solo, Rabu (10/9/2014) sore.
Dua gol PSGC dicetak Emile Linkers dan Rosian. Sedangkan gol Persis dicetak Andrid Wibowo.

Pada awal Persis sempat unggul lebih dulu melalui gol cepat Andrid Wibowo di menit ketiga. Sayangnya, kedudukan itu mampu diimbangi PSGC lewat gol penalti Emile Linkers. Eks pemain PSIM itu mendapat penalti setelah dijatuhkan Nnana Onana di menit ke-18, di kotak terlarang. Kedudukan tetap hingga turun minum.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Memasuki babak kedua, PSGC langsung tampil menekan. Beberapa kali serang tim asal Jawa Barat ini sempat membuat barisan belakang Persis kewalahan. Puncaknya, menit 56 gawang Persis berhasil dijebol Rosian.

Tertinggal donasi dua gol membuat anak asuh Widyantoro tampil menekan. Akan tetapi serangan yang dibangun selalu kandas saat berhadapan dengan Moris Power.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya