SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, SENTANI — Tuan rumah Persigubin Pegunungan Bintang berhasil ditahan 1-1 oleh tamunya Martapura FC pada babak pertama, pada lanjutan babak 16 Besar Grup L Divisi Utama 2014, di Stadion Barbanas Youwe, Sentani, Rabu (24/9/2014) siang.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Persigubin sempat unggul terlebih dahulu pada menit kedua, melalui kaki Heskiel Nere. Namun keunggulan dari tim asal Papua itu tidak bertahan lama, setelah semenit kemudian, Brima Pepito Sanusie berhasil menyamakan kedudukan.

Hasil imbang 1-1 bertahan hingga Ahmadi Djufari, wasit yang memimpin jalannya laga meniup tanda akhir babak pertama.

Jika laga berkesudahan dengan skor yang sama, tidak ada pilihan lain bagi PSS yang akan dijamu Persewangi di Stadion Diponegoro, Banyuwangi pada pukul 15.30 WIB, harus mampu meraih kemenangan.

Hal itu dikarenakan, jika PSS menang atas Persewangi, maka hasil apapun dari dari laga Persigubin melawan Martapura menjadi tidak akan berpengaruh. Namun apabila PSS meraih hasil imbang, Persigubin berhasil dikalahkan Martapura, maka PSS dipastikan lolos ke babak delapan besar.

Persigubin Pegunungan Bintang : 

Primus Keiya (k), Engelbertus Uropmabin, Samuel Serong, Amandus Autubun, Cleptus Lapula (b), Usman Sabuku, Paulus Hizage, Jeckson Baneftar, Heskiel Nere (t), Batang Jean, Itlay (d)

Martapura FC 

Ali Budi Raharjo (k), Fahreza Agamal, Erwin Gutawa, Henry Njobi Elad, Isnan Ali (b), Jordy Kustiawan, Gideon Marshell Huwae, M Slamat, Ismail Marzuki (t), M Renngur, Brima Pepito Sanusie (d)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya