SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, SENTANI — Martapura FC dipastikan lolos ke Babak 8 Besar Divisi Utama 2014 setelah menahan imbang tuan rumah Persigubin Pegunungan Bintang 1-1 pada lanjutan babak 16 Besar Grup L Divisi Utama 2014, di Stadion Barbanas Youwe, Sentani, Rabu (24/9/2014) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Persigubin sempat unggul terlebih dahulu pada menit kedua, melalui kaki Heskiel Nere. Namun keunggulan dari tim asal Papua itu tidak bertahan lama, setelah semenit kemudian, Brima Pepito Sanusie berhasil menyamakan kedudukan.

Atas hasil tersebut, Martapura FC keluar menjadi juara grup L dengan torehan 11 poin (11 gol memasukkan dan 7 gol kemasukan). Sementara Persigubin berada di peringkat ketiga dengan 9 poin (6 gol memasukkan dan 5 gol kemasukan), sedangkan PSS Sleman berada diperingkat kedua dengan 9 poin (9 gol memasukkan dan 5 gol kemasukan).

Artinya laga sore ini di Stadion Diponegoro, Banyuwangi apapun hasilnya tidak akan berpengaruh terhadap lolosnya PSS dengan predikat runner-up grup ke babak delapan besar mendampingi Martapura FC.
Persigubin Pegunungan Bintang : 4-4-2.

Primus Keiya (k), Engelbertus Uropmabin, Samuel Serong, Amandus Autubun, Cleptus Lapula (b), Usman Sabuku, Paulus Hizage, Jeckson Baneftar, Heskiel Nere (t), Batang Jean, Itlay (d)

Martapura FC : 4-4-2.

Ali Budi Raharjo (k), Fahreza Agamal, Erwin Gutawa, Henry Njobi Elad, Isnan Ali (b), Jordy Kustiawan, Gideon Marshell Huwae, M Slamat, Ismail Marzuki (t), M Renngur, Brima Pepito Sanusie (d)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya