SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, BANYUWANGI — Pertandingan antara Persewangi menjamu PSS Sleman pada lanjutan Babak 16 Besar Grup L Divisi Utama 2014 di Stadion Diponegoro, Banyuwangi telah berjalan 30 menit. Untuk sementara PSS berhasil menahan imbang Persewangi dengan skor 1-1. Gol Skuat Super Elang Jawa dicetak oleh Guy Junior menit 6. Sedangkan gol Persewangi dicetak oleh Roby K menit 23.
Apapun hasil dari laga kali ini dipastikan tidak akan berpengaruh terhadap lolosnya PSS ke babak 8 Besar. Jika PSS meraih kemenangan atas Persewangi, maka posisi PSS lolos ke babak 8 Besar sebagai juara grup. Sedangkan jika kalah, PSS dipastikan lolos ke babak delapan besar sebagai runner-up grup mendampingi Martapura FC yang telah lolos setelah sore ini menahan imbang Persigubin 1-1 di Stadion Barbanas Youwe. Begitu pula jika PSS berbagi angka dengan Persewangi, tim asal Sleman itu dipastikan tetap lolos sebagai runner-up grup L ke babak 8 besar.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Persewangi : Nanda Pradana-Heru Wibowo-Anis M-M Nizar-Veri Saputro-Deki Rolias C-Putut Waringin J-Rahmat Johani-Trubus G-Ihrom S-Roby K
PSS : Ali Barkah-M Marwan-Waluyo-Rasmoyo-Wahyu G-Agus S-Dicky P-Mudah Y-Anang Hadi-Monieaga-Guy J

Ekspedisi Mudik 2024

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya