SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, BANYUWANGI — Langkah berat harus dijalani PSS Sleman pada laga pamungkas babak 16 Besar Divisi Utama Grup L melawan tuan rumah Persewangi di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Rabu (24/9/2014) malam.
Selain harus mampu meraih satu poin di laga kali ini agar bisa lolos pada babak 8 besar, Anak asuh Heri Kiswanto juga dituntut untuk bisa memperbaiki rekor buruk saat bermain di luar kandang. Dari delapan laga tandang yang dijalani, Skuat Super Elang Jawa-julukan PSS, hanya meraih tiga kali seri dan lima  lainnya berakhir dengan kekalahan.
“Ini moment tepat menyangkal mitos bahwa kita tidak sanggup menang di laga tandang,” ucap Heri Kiswanto, Selasa (23/9/2014).
Akan tetapi ambisi dari PSS itu dipastikan sulit untuk direalisasikan. Anang Hadi CS tidak akan diperkuat dua pemain pilar mereka, Kristian Adelmund dan Saktiawan Sinaga yang sedang dibekap cedera. Sebagai gantinya, Herkis-panggilan akrab Heri Kiswanto telah menyiapkan Marwan Muhammad mengisi posisi Kristian Adelmund. Sedangkan posisi Saktiawan diisi Moniega Bagus Suwardi.
Sementara tuan rumah, Persewangi saat ini mengalami persoalan internal. Belum dibayarkannya gaji selama beberapa bulan membuat tim asal Banyuwangi ini bisa dimanfaatkan oleh PSS untuk meraih poin penuh.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Head to Head Kedua Kesebelasan 

Head to Head Kedua Kesebelasan 

Lima laga terakhir PSS

Lima laga terakhir PSS (JIBI/Harian Jogja/LigaIndonesia)

Lima laga terakhir PSS (JIBI/Harian Jogja/LigaIndonesia)

 

Lima laga terakhir Persewangi

lima laga terakhir Persewangi (JIBI/Harian Jogja/LigaIndonesia)

lima laga terakhir Persewangi (JIBI/Harian Jogja/LigaIndonesia)

 

Klasemen Grup 3

Klasemen Grup 3 (JIBI/Harian Jogja/LigaIndonesia)

Klasemen Grup 3 (JIBI/Harian Jogja/LigaIndonesia)

Line Up Pemain Kedua Kesebelasan

Line Up pemain Persewangi :

Nanda Pradana-Heru Wibowo-Anis M-M Nizar-Veri Saputro-Deki Rolias C-Putut Waringin J-Rahmat Johani-Trubus G-Ihrom S-Roby K

Line Up Pemain PSS

Ali Barkah-M Marwan-Waluyo-Rasmoyo-Wahyu G-Agus S-Dicky P-Mudah Y-Anang Hadi-Monieaga-Guy J

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya