SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, BANYUWANGI — Laga berat akan dilakoni PSS Sleman pada babak 16 Besar Grup L Divisi Utama  2014 melawan tuan rumah Persewangi di Stadion Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Rabu (24/9/2014) sore.

PSS mematok raihan tiga angka atas tuan rumah, guna mengamankan posisi mereka lolos ke babak 8 Besar. Saat ini, tim asuhan Heri Kiswanto tersebut berada di peringkat dua klasemen Grup L, dengan 9 poin, dibawah pemuncak klasemen Martapura dengan 10 poin.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Jika ingin lolos, PSS hanya membutuhkan hasil imbang melawan Persewangi, namun dengan catatan di saat yang sama Persigubin dikalahkan Martapura. Akan tetapi, jika PSS menang atas Persewangi maka hasil apapun dari laga Persigubin melawan Martapura menjadi tidak akan berpengaruh. Karena kemenangan secara otomatis bakal membawa PSS lolos ke babak 8 besar.

Berikut Line-up Kedua Kesebelasan :

Persewangi : Nanda Pradana-Heru Wibowo-Anis M-M Nizar-Veri Saputro-Deki Rolias C-Putut Waringin J-Rahmat Johani-Trubus G-Ihrom S-Roby K

PSS : Ali Barkah-M Marwan-Waluyo-Rasmoyo-Wahyu G-Agus S-Dicky P-Mudah Y-Anang Hadi-Monieaga-Guy J

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya