SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN — Laga grup 3 Babak 16 Besar Divisi Utama Liga Indonesia 2014 akan menghadirkan laga antara tuan rumah Martapura FC melawan PSS Sleman di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (10/9/2014) sore.

Tuan rumah Martapura FC dipastikan tampil maksimal saat menjamu anak asuh Heri Kiswanto. Motivasi bermain di kandang dan modal tiga poin yang diperoleh di kandang Persewangi membuat tim asal Kalimantan ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Brima Pepito CS akan tampil maksimal untuk mempertahankan posisi mereka di pemuncak klasemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebaliknya PSS Sleman yang menelan pahit usai ditekuk Persigubin 1-0 di Stadion Barbanas Youwe, akhir pekan lalu kini dihadapkan pada penurunan mentalitas. Anang Hadi CS dituntun untuk kembali menata mental dan tampil maksimal.

Meski tampil di luar kandang dan tanpa kehadiran Slemania dan BCS, PSS dipastikan tampil maksimal. Raihan poin pada laga kali ini akan menjadi modal bagi skuat Elang Jawa untuk naik dari peringkat ketiga klasemen.

Sebaliknya persoalan teknis, justru terjadi di lini depan PSS. Penyerang andalan mereka, Saktiawan Sinaga dipastikan absen dan tidak memperkuat PSS pada laga kali ini. Sebagai gantinya, Heri Kiswanto dipastikan memaksimalkan peran Guy Junior dan Monieaga di ujung tanduk serangan.

 Klasemen Sementara Grup 3 dan Lima Pertandingan Terakhir 

 Klasemen Sementara Grup 3 dan Lima Pertandingan Terakhir 

Klasemen Sementara Grup 3

Klasemen Grup 3 Babak 16 Besar Divisi Utama (JIBI/Harian Jogja/LigaIndonesia)

Lima Pertandingan Martapura FC

Lima pertandingan terakhir Martapura (Martapura vs PSS)Lima Pertandingan PSS Sleman Lima pertandingan terakhir PSS (Martapura vs PSS)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya