SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, MARTAPURA — PSS kembali gagal meraih poin dalam laga tandang pada Babak 16 Besar Divisi Utama 2014 setelah ditekuk tuan rumah Martapura FC dengan skor 4-3 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Banjarmasin, Rabu (10/9/2014) sore.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Atas hasil tersebut, pelatih PSS Heri Kiswanto mengaku kecewa. Kekalahan yang dialami oleh PSS kali ini adalah kali kedua, setelah sebelumnya ditekuk tuan rumah Persigubin dengan skor 1-0.

“Kebobolan gol pertama pada menit awal akibat kesalahan sendiri membuat pemain down sehingga terus ditekan dan kebobolan tiga gol lagi. Tapi babak kedua kita mampu memperbaiki penampilan tapi tidak cukup waktu untuk mengejar margin empat gol,” kata Herkis.

Selain kecewa dengan mentalitas pemain, mantan arsitek Persiraja Banda Aceh itu mengaku kecewa dengan kepimpinan wasit, lantaran menganulir gol Moniega Bagus Suwardi di menit 81.

“Tapi kenapa gol itu dianulir, padahal kan tidak offside?,” tandasnya.

Kekalahan itu makin menambah rekor buruk PSS yang tidak pernah menang saat tampil di laga tandang. Dari delapan laga yang sudah dilalui, PSS hanya meraih tiga kali imbang sementara sisanya berakhir dengan kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya