SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Derby Mataram antara PSIM kontra Persis Solo di Stadion Mandala Krida, Jumat (16/3) sore hingga 45 menit babak pertama masih sama kuat. Belum ada gol dalam laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama 2011/2012 grup I putaran pertama ini.

Tampil full tim dan mendapatkan dukungan penuh dari publik Jogja, membuat PSIM langsung tampil menyerang. Namun beberapa kali serangan yang dilakukan selalu kandas saat berhadapan dengan lini belakang Persis Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peluang PSIM pertama didapatkan dari tendangan bebas Lorenzo Rimkus pada menit ke-12. Sayang tendangan pemain bernomor 35 itu masih melebar. Tak berselang lama, peluang kembali lahir dari tandukan Kristian Adelmund usai memperdayai Diego Meindeita pada menit ke-25 namun masih melenceng.

Di menit ke-38, kiper Persis Dede Pranata terpaksa diganti usai bertabrakan dengan Nova Zaenal dan Kristian Adelmund.

Pada menit ke-42, peluang kembali didapatkan PSIM. Kali ini melalui tendangan bebas dari Topas Pamungkas. Sayang sepakannya masih bisa ditepis kiper Persis Solo.

Peluang terakhir didapatkan PSIM di menit ke-45 melalui tendangan bebas Lorenzo Rimkus. Namun kembali tendangan  kaki kiri pemain asal Belanda itu melebar dari gawang Persis. Hingga wasit Ridwan Pahala meniup tanda akhir babak pertama kedudukan tetap 0-0.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya