SOLOPOS.COM - Suporter Persis Solo, Pasoepati. (M Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, menyebut hubungan suporter Persis Solo dan Persebaya berjalan baik. Bahkan, hubungan kedua suporter tersebut membikin Azrul merinding.

Hal itu diungkapkan Azrul saat bertemu dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di Balai Kota Solo pada Rabu (19/1/2022) sore. Dalam kunjungannya, Azrul mengucapkan selamat kepada Persis Solo yang menyusul Persebaya Surabaya di Liga 1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Mengingat Lagi Maskot Persis Solo Juna si Alap-Alap

Dalam pertemuan itu, Azrul juga menyinggung hubungan baik suporter Persis Solo dan Persebaya. Persis Solo dan pendukung sudah bertandang ke Surabaya dan tidak menutup kemungkinan bakal ada laga persahabatan kembali jika pandemi membaik.

“Ini lagi menyenangkan hubungan dua suporter, bikin saya merinding. Soal tanding di lapangan itu profesional, ini persahabatan yang baik untuk sepak bola Indonesia,” kata Azrul kepada wartawan.

Pria yang juga founder DBL itu mengucapkan selamat kepada masyarakat Solo yang membuat persaudaraan dua kota terjaga. Persis Solo dan Persebaya Surabaya bakal saling sambut memberi kebaikan untuk masing-masing kota. Sebelum lolos ke Liga 1, Persis Solo pernah menjadi tamu laga eksibishi dan doa 50-an ribu Bonek mendoakan Persis Solo lolos ke Liga 1.

Baca Juga: Skuad Mentereng Persis Solo Youth, Jebolan Timnas hingga Liga Luar

Sementara itu, Gibran, mengaku hubungan suporter Solo dan Surabaya sangat baik dan semoga hubungan tetap berjalan. “Mas Azrul sering bertemu Kaesang dan Aga Thohir. Terima kasih doa dan dukungan dari Persebaya dan Bonek,” kata dia.

Seperti diketahui, Persis Solo kembali ke Liga 1 setelah menjadi juara Liga 2 musim 2021. Laskar Sambernyawa menjadi juara usai mengalahkan RANS Cilegon FC pada babak final dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan Persis diborong oleh Irfan Bachdim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya