Azriel Bahas Tabiat Raul Lemos hingga Sindir Klarifikasi Krisdayanti?
Azriel Hermansyah (Instagram @azriel_hermansyah)

Solopos.com, JAKARTA – Azriel Hermansyah mendadak bikin heboh media sosial dengan sejumlah pernyataannya di akun Instagram. Azriel seolah berbalas pesan dengan Krisdayanti di unggahan media sosial.

Beberapa hari yang lalu, Raul Lemos kembali melontar sindiran soal anak tidak hormat kepada yang lebih tua. Tak berapa lama kemudian, Azriel Hermansyah menulis doa di fitur Instagram Stories mohon perlindungan keluarga kepada Allah.

Anang Hermansyah Cerita Kerasnya Hidup Setelah Cerai dengan KD

Azriel Hermansyah lantas menulis surat terbuka kepada Krisdayanti pada Minggu (7/6/2020) malam di akun Instagram terverifikasi. “Jiel malu tulis-tulis gini Mi. Tapi karena om duluan tulis-tulis sindir. Kesabaran Jiel juga ada batasnya. Biar kita semua malu sekalian,” tulis cowok kelahiran Jakarta, 27 Juni 2020 ini.

Di pengujung status teksnya, Azriel mengingatkan Krisdayanti, makian Raul Lemos tempo hari membekas di benaknya maupun Aurel Hermansyah. Ia pun memberi tahu bahwa Anang sosok yang sabar.

Biar semua orang tahu yang sebenarnya, dan tolong Mi dan Om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yang dulu-dulu,” Azriel Hermansyah mengingatkan.

Aurel Hermansyah Taaruf dengan Atta Halilintar? Ini Kata Ashanty

Tanpa sepengetahuan publik, Anang mengajari anak-anaknya sopan santun. Termasuk, meminta anak-anak menghargai Krisdayanti. “Walau Jiel sama Kaka sudah sangat-sangat bahagia. Tapi Jiel sama Kaka enggak akan lupa semua kejadian, apalagi makian om minggu lalu ke kita,” paparnya, panjang.

Usai menerima makian, Azriel mengira pertengkaran selesai. Rupanya belum. “Tapi Mimi tulis lagi hal-hal yang buat kita makin dikata-katain orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian Kakak, Mi. Jiel sama Kaka selalu sayang dan hormat sama Mimi. Dan Jiel mohon untuk om stop sampai sini!” pungkasnya.

Klarifikasi Krisdayanti

Seperti diketahui, beberapa menit sebelum Azriel Hermansyah meluapkan kekecewaan, Krisdayanti mengklarifikasi bahwa tidak benar ia mengabaikan pesan Whatsapp anaknya.

Bahas Kegagalan Orang Tua, Raul Lemos Sindir Siapa?

Sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yang bersama saya maupun Aurel dan Azriel,” tulis pemilik album Sayang dan Cahaya itu.

Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar,” Krisdayanti menegaskan seraya memohon warganet tak ikut campur dalam konflik keluarganya.

Minggu (7/6/2020), hanya beberapa menit usai Krisdayanti mengklarifikasi hubungannya dengan Aurel, Azriel Hermansyah mengunggah foto masa kecil Aurel dengannya dalam format monokrom.

Aurel Protes WA Tak Dibalas Krisdayanti, Raul Lemos Singgung Pansos

Azriel Hermansyah tak tampak tak habis pikir dengan sikap Raul Lemos. “Tapi kalo diginiin terus, apa mau Jiel kasih rekaman Om (Raul Lemos) maki-maki kita minggu lalu ditelfon?” tulis Azriel Hermansyah, menyertai foto itu.

Saat itu terjadi, menurut Azriel Hermansyah, Krisdayanti nyaris tak berbuat apa-apa. “Mimi cuma diam lihat Om tulis-tulis story,” ungkit cowok kelahiran Jakarta, 27 Juni 2020.

Belakangan terkuak, Anang Hermansyah dan Ashanty tak luput dari makian Raul Lemos. “Mimi cuma diam malah salahin kita pas om maki-maki sampe maki Bunda [Ashyanty] dan Pipi [Anang] juga,” keluh Azriel Hermansyah.

Benarkah Indonesia Lebih Siap Hadapi Wabah Covid-19 daripada Krisis 1998? Ini Penjelasannya

Rupanya, makian ini salah satu penyebabnya terguncangnya psikis Aurel Hermansyah. Tertekan alias stres, beberapa hari yang lalu, putri Anang dan Krisdayanti ini konsultasi ke psikolog.

Dibalas Azriel Lagi

Sampe buat Kakak [Aurel] stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres,” keluh Azriel Hermansyah. Terungkap pula bahwa ajakan Aurel dan Azriel untuk jalan bareng Krisdayanti menemui jalan buntu.

Apa harus selalu kita yang berusaha mi? Kita selalu ajak jalan enggak boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting Mimi juga enggak bisa,” lagi, Azriel Hermansyah bertanya.

Begini Suarana Hari Pertama ASN Karanganyar Terapkan New Normal

Sampai di sini, ia tak tahu lagi alasan Raul Lemos benci banget pada Aurel Hermansyah dan Azriel. Azriel Hermansyah berharap Raul Lemos sebagai kepala keluarga menengahi renggangnya hubungan Krisdayanti dengannya dan Aurel.

“Kenapa om yang benci banget sama kita? Sampai Mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak-anak? Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya?” ujar Azriel Hermansyah keheranan.

Hingga artikel ini disusun, unggahan Azriel Hermansyah kebanjiran lebih dari 43 ribu komentar. Tak kurang dari 325 ribu warganet mengirim tanda hati untuk curahan hati Azriel.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho