Tutup Iklan
Azab Koruptor: Berubah Jadi Siluman Babi Setelah Meninggal, Benarkah?
Ilustrasi korupsi (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO – Seorang koruptor konon akan mendapatkan azab pedih setelah meninggal dunia, yakni perut meledak dan berubah jadi babi. Hal itu disampaikan pengelola channel Youtube Algoritma Alam, Sohib Syabarawi alias Simbah, seperti disarikan Semarangpos.com, Kamis (30/7/2020).

Dia mengunggah video konten terkait siksaan terhadap koruptor ketika meninggal pada 15 Juli 2020. Sohib Syabrawi mempunyai kemampuan dalam bidang metafisika, ilmu yang berkaitan dengan hal-hal bersifat nonfisik.

Pengelola channel Algoritma Alam merasa resah terhadap para pejabat yang melakukan korupsi. Alih-alih memegang amanat dengan menyejahterakan rakyat, mereka malah menyalahgunakan kekuasaan demi kepentingan sendiri.

Relawan Jeng Putri: Peluang Cucu PB XII Jadi Cawali Solo Nyaris Tertutup, Tapi...

Sohib berkata bahwa para koruptor akan menderita karena azab pedihh setelah mereka meninggal. Dia bercerita pengalamannya bertemu sosok gaib ketika berada di pelosok desa.

Waktu itu, di semak-semak terdengar suara kresek-kresek. Simbah mendekati sumber suara. Lalu, ia menemukan seseorang sedang mengerang kesakitan.

Sohib mengatakan bahwa orang itu adalah mantan pejabat yang sudah meninggal. Setelah ditelusuri, pejabat tersebut ternyata suka mencuri uang rakyat.

Tinggal di Rumah Baru, Mbah Minto Klaten Tetap Masak Pakai Anglo Jadul

Perut Meledak

Sosok itu memiliki perut yang makin lama kian besar. Tak lama kemudian, perutnya pecah dan mengeluarkan kotoran serta darah.

Anehnya, sosok tadi malah mengambil dan memakan kotoran yang keluar dari perutnya. Selanjutnya, dia memuntahkan duri.

“Setelah itu melar lagi perutnya, pecah lagi, diraup lagi dan dimakan, setelah itu muntah lagi,” cerita Sohib.

Asal-Usul Gunung Merapi, Kisah Pertempuran 2 Empu dan Dewa

Sohib kemudian teringat pada cerita mbahnya soal siluman babi hutan yang merupakan jelmaan dari koruptor. “Itu urutannya yang tadi perut meledak, semakin lama jadinya siluman babi hutan itu,” tambahnya.

Sohib tidak heran karena babi memang suka memakan kotorannya sendiri. Dia pun berpesan kepada masyarakat supaya tidak menganggap semua pejabat koruptor dan membenci mereka. Dia berkata ada banyak pejabat yang benar-benar memperjuangkan kepentingan rakyat. Menurut dia, lebih baik mereka didoakan saja supaya tidak tergiur pada uang negara. (Razita Dewinta/JIBI/Semarangpos.com)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho