SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram)

Ayu Ting Ting menantang haters menemui dirinya.

Solopos.com, SOLO – Sebagai selebritis yang tengah naik daun, pendangdut Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari haters dan gosip. Kerap mendapat komentar miring di media sosial, Ayu pun menantang haters untuk menemui dirinya langsung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pernyataannya, Senin (12/9/2016) hari ini, Ayu Ting-Ting meminta haters menemuinya dan berhenti menyebar berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Jadi, yang suka bikin berita aneh-aneh, yang enggak suka sama saya, langsung saja samperin saya. Enggak perlu sebar berita aneh-aneh. Karena buat saya masuk kuping kanan keluar kuping kiri,” kata Ayu Ting Ting seperti diberitakan Okezone.com.

Ayu Ting Ting memang sering menjadi pemberitaan berbagai media hiburan Tanah Air. Dimulai dari isu hubungan spesialnya dengan presenter Raffi Ahmad, hingga kabar terbaru menyebutkan dirinya tengah berciuman mesra dengan sang ayah kandung, Abdul Rojak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya