SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram)

Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal curahan hati mantan suaminya yang mengaku merindukan Bilqis.

Solopos.com, JAKARTA – Berpisah dari Hendri Baskoro Hendarso alias Enji, pendangdut Ayu Ting Ting menjauhkan putri semata wayangnya, Bilqis Humairah Razak dari sang ayah. Ayu pun seakan tak peduli saat Enji mencurahkan kerinduan kepada sang anak melalui Instagram.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Ayu Ting Ting menganggap kerinduan sang mantan suami sebagai berkah tersendiri. Ia tidak ingin banyak berkomentar mengenai curahan hati Enji untuk Bilqis.

“Anggap saja berkah, biarin saja kalau itu bikin mereka senang, ambil hikmahnya saja,” ungkap Ayu seperti yang dikutip Okezone dari tayangan Go Spot, Minggu (16/10/2016).

Seperti diketahui sebelumnya, Enji sempat mengunggah foto Bilqis saat tertidur pulas dan membubuhkan kata-kata kerinduan penuh haru di akun Instagram istrinya. Pria berkepala plontos itu mengaku selalu memikirkan Bilqis setiap waktu.

“Aku dapat melewati hari-hariku tanpa berbicara padamu, berbulan-bulan tanpa melihatmu. Tapi tak sedetik pun waktu berjalan tanpa aku memikirkan dirimu. Aku sangat mencintai kamu malaikat kecilku. Percayalah, Allah akan memberikan jalan untuk kita bertemu, Ayahmu,” tulis Enji di Instagram istrinya, @rosmanizar_romli, beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya