SOLOPOS.COM - Cuplikan klip Mikirin Kamu (Youtube)

Ayu Ting Ting merilis lagu terbarunya yang bertema kasmaran.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Ayu Ting Ting terus membuktikan eksistennya di belantika musik dangdut Indonesia. Banyaknya pedangdut pendatang baru tak membuat popularitasnya menurun. Guna menjaga pamornya, janda beranak satu ini kembali merilis video klip terbaru bertajuk Mikirin Kamu.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Ayu memperkenalkan lagu terbarunya lewat unggahan di akun Instagram-nya, @ayutingting92, Kamis (26/10/2017). “Selamat malam semua. Sudah dengar single #MikirinKamu kan? Sekarang sudah ada music videonya loh,” tulis Ayu sebagai caption.

Ayu Ting Ting pamer vido klip baru (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting pamer vido klip baru (Instagram @ayutingting92)

Video klip itu dirilis di Youtube, Selasa (24/10/2017). Ayu tampil menawan membawakan lagu bertema cinta itu. Lirik lagu yang bercerita tentang seseorang yang tengah kasmaran itu dibawakan apik dengan gayanya yang centil.

Berbeda dari beberapa video klip sebelumnya, kali ini Ayu tidak terlalu banyak menampilkan tarian. Dia lebih banyak memperlihatkan ekspresi wanita yang tengah kasmaran. Lagu tersebut merupakan karya produser kawakan, Papa T Bob. Lagu itu sengaja dibuat ceria untuk menghilangkan kegalauan.

Video klip itu pun disambut antusias oleh warganet. Mereka memberikan banyak pujian lantaran lagu Mikirin Kamu dinilai sangat bagus. “Hore, aku sudah putar empat kali. Suka banget sama lagunya,” puji Alal.

“Jujur, sekali dengar lagu ini gue langsung suka dan reply terus. Bagian yang enak banget pas helo dan pas reff. Papa T Bob memang keren, ditambah suara Ayu yang khas, endol surendol jadinya,” sambung Frans Hutomala.

Udah cantik, pintar, dan wanita super. Dulu saya enggak suka lagu dangdut karena bukan aliran saya. Pas kenal Ayu langsung suka dangdut,” imbuh Boy Saputra.

“Suaranya bagus, lagunya enak didengar. Penyanyinya cantik juga baik. Sukses selalu ya cantik,” timpal Chi Mcnamara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya