SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting di video klip terbaru (Youtube)

Pihak label yang memproduksi single anyar Ayu Ting Ting mengizinkan haters berkomentar.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Ayu Ting Ting menunjukkan eksistensinya di dunia musik dengan merilis video klip lagu terbaru bertajuk Kamu Kamu Kamu di Youtube, Senin (31/7/2017). Berbeda dari sebelumnya, di video klip itu ia memperlihatkan kemampuannya menari. Menariknya, pihak label yang menaunginya, Hits Records, memperbolehkan haters memberikan komentar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Yuk, gimana komentar kalian mengenai video ini? Haters juga boleh komen kok hehe. Ada yang mau merchandise dari Ayu Ting Ting gak?” tulis pihak Hits Records pada kolom komentar video tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Ditilik Solopos.com dari Youtube, Selasa (1/8/2017), video lagu dangdut terbaru itu telah ditonton lebih dari 154.000 kali, mendapat 9.000 likes dan 1.100 dislikes. Warganet yang telah menonton video klip tersebut merasa puas. Alih-alih menghujat, mereka malah memberikan pujian kepadanya.

Menurut mereka, penampilan Ayu membawakan lagu tentang pria manja yang ingin selalu diperhatikan itu sangat luar biasa. Mereka menilai penampilan Ayu kali ini berbeda dari biasanya. “Ayu, kamu cantik sekali di video klip ini. Mau di-apain aja tetap cantik. Sudah cantik bisa joget pula,” puji Jay Gunawan.

“Sumpah lagu ini asyik banget my queen. Bikin joget aja bawaannya. Sukses terus ya Ayu,” tulis Vio Citra.

“Ayu cantik, seksi, energik. Pokoknya suka banget lagunya. Sukses terus ya Ayu buat lagunya,” sambung Lilis Maryani.

“Keren banget. Suka sama mv-nya. Semoga booming juga lagunya. ABG banget ini, love you,” imbuh Peni Sariaprilia.

Lagu ini kali pertama dirilis di Youtube pada 19 Juli 2017. Namun, Ayu menyanyikannya sesecara langsung pagi ini dalam acara musik Dahsyat yang disiarkan stasiun televisi RCTI. Sayangnya, setelah tampil ia malah panen cibiran gara-gara memamerkan fotonya bersama Raffi Ahmad di Instagram. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya