SOLOPOS.COM - Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, DEPOK — Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya resmi menjadi janda setelah majelis hakim Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, mengeluarkan putusan cerai dalam perkara perceraian Ayu Ting Ting dan Handeri Baskoro Hendarso alias Enji, Selasa (1/4/2014).

“Majelis hakim telah memberikan putusannya dan menyatakan putus perkara cerai ini. Jadi Ayu dan Enji sudah resmi bercerai,” ujar Afrian Bondjol kuasa hukum Ayu usai sidang di Depok, Jawa Barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Afrian menambahkan, putusan ini diambil karena pihak tergugat dalam hal ini Enji kerap tak mengindahkan panggilan sidang sehingga ia tak pernah muncul sekalipun dalam persidangan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Majelis hakim telah mengambil langkah yang positif setelah dikira pemeriksaan saksi dan bukti sudah cukup kuat, ditambah lagi ketidakhadiran tergugat dalam tiap persidangan. Akhirnya majelis memutuskan putusan cerai,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya