SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi nomine wanita tercantik sedunia 2019. Menariknya, dia bersaing dengan aktris papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo. Hal itu pun membuat Ayu Ting Ting kaget sekaligus gembira.

Dikutip dari The Independent Critics, Ayu Ting Ting diumumkan mask daftar 100 wajah tercantik 2019 versi TC Candler. Sebagai informasi, TC Candler selalu melakukan survei wajah tercantik setiap tahunnya. Kali ini, ada 100 wanita dari sekitar 40 negara yang menjadi nomine, salah satunya Ayu Ting Ting.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ayu Ting Ting secara resmi kami umumkan sebagai salah satu nomine The 100 Most Beautiful Faces of 2019. Berikan komentar terbaik di akun Instagram kami @tccanlder untuk memberikan dukungan,” demikian keterangan resmi dari TC Candler seperti dikutip Solopos.com, Kamis (3/10/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Masuknya Ayu Ting Ting dalam nominasi tersebut membuat warganet heboh. Banyak orang yang memberikan dukungan kepada pelantun tembang Sambalado tersebut. Namun, tak sedikit pula yang sangsi Ayu Ting Ting bisa mengalahkan Song Hye Kyo.

Dilansir Liputan 6, daftar 100 wajah tercantik TC Candler bermula dari proyek kecil yang kemudian viral di Internet. Tak hanya kecantikan fisik, TC Candler juga memiliki beberapa kriteria lain seperti keanggunan, keberanian, ketenangan, dan orisinalitas.

TC Candler akan mempertimbangkan masukan dari publik terkait nama selebritas yang dinilai layak masuk nominasi 100 wajah tercantik. Hal tersebut dilakukan agar daftar yang dibuat dapat mempresentasikan kecantikan modern yang beragam dari berbagai belahan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya