SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting duduk bersebelahan di pesawat (Instagram @lambe_turah)

Ayu Ting Ting mengaku lelah mengklarifikasi gosip kedekatannya dengan Raffi Ahmad.

Solopos.com, JAKARTA – Isu kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad nampaknya tak juga mereda sejak pertama kali mencuat beberapa waktu lalu. Sempat meredup sejenak, gosip mengenai Ayu dan Raffi kembali muncul lagi kepermukaan dan menimbulkan pemikiran negatif masyarakat atas hubungan pertemanan mereka berdua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gosip terbaru mereka adalah kala video keduanya duduk berdampingan di dalam pesawat menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Dengan iming-iming prihatin dengan istri sah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, masyarakat diketahui meminta agar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, memberikan klarifikasi mengenai isu kedekatan mereka yang sering kali tersebar lewat akun gosip di sosial media.

Menanggapi hal tersebut, pelantun Sambalado ini akhirnya membuka suara. “Padahal sudah sering di klarifikasi juga dan memang capek juga ngejelasinnya,” ungkap Ayu Ting Ting yang ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis, 28 Desember 2017.

“Cuma memang kadang orang saja suka membesar-besarkan berita. Saya pun sama dengan yang lain, kita memang ya sudah, enggak gimana-gimana juga. Orang saja yang berpikiran aneh-aneh dan membuat keadaan jadi kayak semakin aneh dan enggak enak,” sambungnya.

Ayu kembali menyatakan bahwa tudingan masyarakat atas isu hubungan spesial antara dirinya dan Raffi Ahmad merupakan hal yang aneh. Bahkan ia dan Raffi pun sempat tak menyangka dengan pemikiran masyarakat yang dengan mudahnya bisa memiliki pemikiran negatif tersebut.

Namun bukan Ayu Ting Ting namanya jika tidak bersikap cuek dan tidak peduli dengan tudingan masyarakat. Baginya, utusan pribadi dan apapun yang ia lakukan hanya dirinya dan Tuhanlah yang tahu.

“Jadi aneh saja gitu, padahal saya nya juga enggak gimana-gimana dan biasa-biasa saja, kerja juga normal kayak biasa. Enggak peduli juga orang mau ngomong apa, apa urusannya sama orang lain,” paparnya.

“Jadi buat saya aneh, sudah sering saya jawab dan sering banget. Kadang orang mikirnya suka dilebih-lebihin, dibuat sama dia sendiri, dibikin sama dia sendiri, bikin saya sama orang yang digosipin jadi ngerasa, “Kok bisa ya? Ada ya orang berpikiran gitu”,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya