SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Ayu Ting-Ting menjawab tudingan mengambil foto orang lain untuk kepentingan endorsement. Ayu yang mengaku tidak tahu menahu soal asal usul foto tersebut langsung memberikan teguran kepada tim endorsement.

“Saya juga sudah tegur mereka, karena saya enggak tahu apa-apa,” ujar Ayu Ting-Ting di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (20/5/2019).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Ayu Ting-Ting dalam lanjutan keterangannya mengatakan, dia tidak pernah ikut andil dalam kegiatan memposting foto untuk keperluan endorsement. Menurut versi Ayu, dia memiliki tim khusus untuk mengurus segala kepentingan yang berkaitan dengan endorsement.

“Yang upload mereka semua yang ngurus,” tutur pedangdut yang mempopulerkan lagu Alamat Palsu.

Sebelumnya, manajemen endorsement Ayu Ting-Ting juga sudah memberikan klarifikasi atas tudingan mengambil foto orang lain untuk kepentingan promosi. Mereka mengklaim kesalahan terletak pada pihak yang menawarkan kerjasama promosi berbayar atau endorsement.

“Dari pihak kami sudah menginformasikan untuk setiap online shop yang melakukan promosi tidak diperbolehkan menggunakan konten orang lain tanpa izin. Namun ternyata masih ada online shop yang menggunakan konten orang lain atau ambil foto dari Google untuk bahan promosi,” jelas perwakilan manajemen endorsement Ayu Ting-Ting di Instagram baru-baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya