SOLOPOS.COM - Foto Ayu Ting Ting dengan Reza Rahadian (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting mengaku ingin main film bersama Reza Rahadian.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ternyata telah lama menjadi penggemar Reza Rahadian. Menurut pelantun Sambalado tersebut, ia telah mengagumi Reza sejak hamil Bilqis Khumairah Razak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ayu Ting Ting pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah mendapat kesempatan untuk berfoto bersama Reza Rahadian.

“Senang banget, dia tuh idola saya. Dari sejak hamil, anak saya masih di dalam perut baru bisa foto,” kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Baca juga:

Bahkan sebagaiman dilansir Suara.com, Ayu Ting Ting mengaku memimpikan bisa beradu akting di sebuah film layar lebar dengan bintang film Benyamin Biang Kerok itu.

“Mau banget itu impian saya, salah satu impian saya main film bareng sama dia [Reza Rahadian]. Ini baru kedua kali saya ketemu,” jelas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengaku sosok Reza Rahadian sangat profesional dan sangat baik dengan semua orang. “Ya bagus, aktingnya keren, baik orangnya. Semua film dia saya tonton,” tambah Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya