SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting dilaporkan ke KPAI.

Solopos.com, JAKARTA – Ayu Ting Ting dilaporkan mantan suaminya, Enji ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) lantaran dianggap mempersulit dirinya bertemu dengan sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Ayah Ayu Ting Ting murka saat mengetahui laporan tersebut. Ia menantang bertemu dengan Enji tanpa harus mengajak perwakilan dari pihak manapun.

“Datang ke ayah mau ketemu ayo. Sendiri enggak ada perwakilan. Tanpa perwakilan tanpa siapapun, sendiri sebagai laki-laki,” kata Abdul Rozaq seperti dikutip Okezone dari Seleb On News MNCTV, Jumat (17/3/2017).

Hal yang sama diutarakan oleh sang istri, Umi Kalsum. Perempuan berhijab ini mengatakan jika Enji memiliki niat baik untuk bertemu dengan buah hatinya maka bukan melakukan laporan ataupun curhat di depan publik melainkan langsung datang secara sopan.

Umi Kalsum menambahkan keluarganya selalu menghargai setiap niat baik yang dilakukan. Tentu termasuk upaya Enji untuk menempuh jalur damai dan datang secara baik-baik.

“Kita enggak pernah marah sama orang. Sekarang enggak usah banyak curhat dimana-mana. Kalau memang mau (ketemu) ya datang,” jelas Umi Kalsum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya