SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (tiga dari kanan) didampingi Ivan Gunawan (Reni Efita Hendry/JIBI/Kabar24)

Ayu Ting Ting (tiga dari kanan) didampingi Ivan Gunawan (Reni Efita Hendry/JIBI/Kabar24)

JAKARTA—Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku deg-degan saat harus memperagakan busana pengantin rancangan Ivan Gunawan. Penyanyi berbadan mungil yang tengah mempersiapkan pesta pernikahannya itu, Jumat (7/6/2013), harus berlenggak-lenggok di catwalk Assembly Hall, Jakarta Convention Center demi memperagakan busana pengantin bertema Cinte Segunong rancangan Ivan Gunawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku paling deg-degan, karena aku pertama kali tampil memperagakan busana,” kata Ayu seusai peragaan busana yang merupakan bagian dari Grand Wedding Expo itu.

Pada peragaan busana pengantin yang modern, mewah dan glamor itu, Ayu tampil sebagai gong rangkaian busana yang ditampilkan Ivan. Dalam peragaan busana itu, Ivan memadukan kebaya modern dengan kain tenun Siak, dari Propinsi Riau.

Pertimbangan Ivan memilih Ayu yang berbadan munggil sebagai gong peragaan busana pengantinnya adalah karena kliennya banyak yang berbadan semunggil Ayu. Lagi pula, imbuhnya, bentuk tubuh Ayu proprosional. “Tubuh Ayu proporsional. Banyak klien saya tidak seperti model dan banyak seperti Ayu. Saya yakin dia bisa membawakannya,” tegas Ivan.

Ayu dalam kesempatan itu mengenakan kebaya berwarna putih dengan bagian bahu diberi sentuhan tumpukan korsase berwarna ungu dan bagian belakang diberi rok dari beberapa lapis tule dengan kombinasi beberapa warna.

Ivan Gunawan malam itu mengakui pula bahwa dirinya merancang gaun pengantin bagi Ayu untuk pernikahan yang sebenarnya. Ivan mengatakan dia akan merancang busana pesta Ayu berbentuk gaun yang tidak berat, karena disuaikan dengan tubuh mungil Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya