SOLOPOS.COM - Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, DEPOK — Pascamelahirkan hingga kini belum banyak orang mengetahui perihal identitas dan keberadaan bayi dari penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting. Buah cintanya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji itu tetap kukuh disembunyikannya.

Ada kemungkinan Ayu sengaja menyembunyikan identitas sang jabang bayi agar tak diketahui sang suami. Ayu sendiri telah resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Enji di Pengadilan Agama Kota Depok, Senin (27/1/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Enggak kok, enggak saya sembunyikan. Nanti pada saatnya juga akan saya kasih tahu,” bantah Ayu kala ditemui wartawan di Depok, Jawa Barta, Senin.

Ekspedisi Mudik 2024

Mengenai keinginan Enji melihat anaknya tersebut, Ayu mengatakan masih belum dapat memutuskannya apakah akan memberi izin untuk bertemu atau tidak. “Lihat nanti aja, apakah saya akan izinkan untuk bertemu atau tidak. Saya masih memikirkannya,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya