SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ayu Ting Ting menjawab rumor kedekatannya dengan seorang pria bernama Dedi Mulya. Kabar tersebut berembus seusai Ayu Ting Ting mengunggah foto bersama Dedi Mulya saat berlibur ke Amsterdam, Belanda, di akun Instagram-nya, @ayutingting92, Minggu (16/6/2019).

Foto tersebut menunjukkan wajah ceria Ayu Ting Ting saat naik sepeda bersama Dedi Mulya. Beragam komentar membanjir pada unggahan itu. Sejumlah netizen penasaran dengan sosok Dedi Mulya yang menghabiskan waktu liburan bersama Ayu Ting Ting.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan, ada beberapa netizen yang menanyakan apakah Dedi Mulya merupakan gebetan baru Ayu Ting Ting secara langsung. Pertanyaan itu pun ditanggapi keras oleh Ayu Ting Ting. Pelantun Sambalado itu merasa kesal karena setiap foto bersama pria selalu menjadi pertanyaan.

Setiap foto sama cowok pasti jadi gosip. Itu cuma teman biasa saja. Enggak ada pacar-pacaran,” kata Ayu Ting Ting dalam tayangan Obsesi GTV, Rabu (19/6/2019).

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Dedi Mulya adalah seorang fashion and travel blogger. Dia mengunggah dua fotonya bersama Ayu Ting Ting di akun Instagram, @dedi. Dia juga menuliskan kalimat bernada romantis sebagai keterangan fotonya bersama Ayu Ting Ting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya