Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Solopos.com, DEPOK – Pedangdut Ayu Ting Ting ikut memberikan bantuan kepada korban banjir yang melanda Jabodetabek hingga Banten di awal 2020. Ayu Ting Ting diketahui menyumbangkan sembako serta makanan untuk korban banjir.

Hal tersebut dibenarkan oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Dia menyebut sekitar 300 nasi kotak dibagikan kepada korban banjir di Depok, Jawa Barat.

“Ya sembako lah, roti buat anak-anak, terutama air putih ya gitu. Air mineral, terus nasi boks juga, mi instan, langsung ibu pesan nasi kotak. Ada 300-an kayaknya karena kita kunjungan dua lokasi,” terang Umi Kalsum seperti dikabarkan Detik.com, Minggu (5/1/2020).

Umi Kalsum dan keluarga besar Ayu Ting Ting merasa prihatin dengan bencana alam berupa banjir bandang tersebut. Hal itulah yang membuat Ayu Ting Ting terdorong memberikan bantuan kepada warga.

“Sedih ya. Enggak usah jauh-jauh dulu, karena lingkungan kita juga membutuhkan kan. Daerah lokasi Depok juga banyak yang kebanjiran. Ada juga longsor. Jadi, kita utamakan lingkungan kita dulu,” sambung dia.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten