SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram)

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengajak keluarganya untuk umrah ke Tanah Suci.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi Ayu Ting Ting mengajak seluruh keluarganya untuk ibada umrah ke Tanah Suci Mekah. Ayu dan dan keluarganya berangkat ke Mekah pada, Kamis (22/12/2016) kemarin.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sebagaimana ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Jumat (23/12/2016), Ayu  Ting Ting mengajak putrinya, Bilqis Khumairah Razak, untuk berangkat umrah. Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini memang ingin menghabiskan malam tahun baru di Tanah Suci.

“Mohon doanya semoga lancar sampai tujuan karena sudah niat dari dulu. Jadi memang tahun kemarin jalan-jalan keluar. Kalau tahun sekarang alhamdulillah ada rejekinya jadi bisa nabung sekalian sekeluarga berangkat semua,” ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting senang karena tetangga rumahnya ikut mengantar saat berangkat umrah. Penanyi lagu Alamat Palsu itu juga sangat bahagia karena memiliki banyak rezeki sehingga bisa umrah bersama keluarganya.

Tak hanya itu, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat, janda beranak satu ini juga menunjukkan diri sebagai salah satu artis multitalenta. Selain jago bernyanyi dan membawakan acara, sepanjang 2016, Ayu juga menunjukkan kebolehan berbisnis lewat clothing line hingga terjun ke dunia akting.

Maka tak heran bila Ayu memiliki keinginan kuat untuk bisa beribadah dan mengucapkan syukur dengan pergi beribadah ke Mekah. “Senanglah, akhirnya jerih payahnya terbayar,” pungkas Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya