SOLOPOS.COM - Ayu Indonesian Idol 2018 (Twitter @IndonesianIdol)

Ayu harus tersingkir dari Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, JAKARTA – Panggung Indonesian Idol 2018 semakin panas dengan aroma persaingan sengit antar empat kontestan. Ayu, kontestan asal Jogja, harus menghentikan langkahnya di babak Top 4 yang digelar Senin (26/3/2018) malam.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Di akhir acara, Daniel Mananta selaku host Indonesian Idol 2018 membacakan nama finalis yang berhasil masuk ke babak Top 3. Ia menyebut nama Maria sebagai kontestan pertama yang lolos. (Baca juga: INDONESIAN IDOL 2018 : Duet Joanita dan Armand Maulana Kurang Mantap)

“Inilah saatnya penentuan, Indonesia memilih, selamat untuk Maria,” ucap Daniel yang tentu saja disambut gembira oleh para pendukung Maria.

Selanjutnya Daniel menyebut nama Joan yang berhak mendampingi Maria ke babak Top 3. Tinggal dua kontestan yang belum disebutkan Daniel yakni Ayu dan Abdul. Salah satu kontestan ini harus pulang lantaran mendapat dukungan SMS terendah. (Baca juga: INDONESIAN IDOL 2018 : Judika dan Maria Suguhkan Duet Maut) 

Abdul, mohon maaf kamu harus pulang ke karantina karena kamu lolos dan tetap tampil di minggu depan,” ucap Daniel.

Nasib Ayu di Indonesian Idol 2018 sebenarnya masih bisa diselamatkan oleh para juri dengan hak veto. Namun, setelah melakukan diskusi kecil, juri memutuskan tidak menggunakan hak veto. Terpaksa Ayu harus pulang.

“Ayu, tadi kami agak alot. Setelah berdiskusi dan malam ini kami berlima memutuskan untuk tidak mengambil hak veto ini,” ujar Armand Maulana mewakili juri. (Baca juga: INDONESIAN IDOL 2018 : Ayu Putrisundari Sukses Imbangi Suara Merdu Ari Lasso)

Indonesian Idol 2018 menyisihkan tiga kontestan yang akan tampil kembali pekan depan di babak Top 3 yakni Maria, Joan, dan Abdul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya