SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting saat menikah dengan Enji di Depok, 4 Juli 2013. (JIBI/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Keretakan rumah tangga Henry Baskoro Hendarso alias Enji, 25, dan Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting, 21, sepertinya tak akan pulih. Rasa kecewa serta amarah sepertinya senantiasa meluap-luap kala Ayu Ting Ting membicarakan tentang suaminya.

Ayu vahkan berencana menutup rapat-rapat kesempatan Enji ikut mengurus anak mereka bila lahir kelak. “Saya bisa mengurusnya sendiri hingga besar nanti. Insya Allah saya sanggup. Seorang anak pasti merasakan bagaimana perjuangan seorang ibu saat melahirkan,” ujar Ayu di Jakarta, Senin (11/11/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, saat ditanya apakah ia akan membuka kesempatan bagi Enji yang berencana akan menjenguk saat Ayu melahirkan anak mereka nanti, penyanyi dangdut yang berpenampilan Korean Popular (K-Pop) itu pilih bungkam. “Lihat nanti sajalah itu,” ujarnya.

Bagi Ayu, rasa sayangnya kepada Enji sudah luntur dan tak akan mengubah keputusannya untuk tetap bercerai darinya. “Sayang saya untuk orang tua dan anak. Keputusan saya sudah bulat, semua pasti tahu kan?” pungkasnya.

Seperti diberitakan Solopos.com, rumah tangga Enji dan Ayu tengah dilanda prahara. Ayu bahkan bertekad cerai dari suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya