SOLOPOS.COM - “Piknik Nge-Jeep” mengajak tamu untuk menjelajah keindahan sekitar Nava Hotel Karanganyar. (Solopos.com-Nava Hotel)

Solopos.com, KARANGANYAR – Nava Hotel mengajak masyarakat piknik menjelajahi pesona Karanganyar saat International Picnic Day pada 18 Juni 2021, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Nah ada berbagai pilihan paket promo menarik yang ditawarkan Nava Hotel untuk tamu yang melakukan piknik ke Tawangmangu, Karanganyar. Mulai dari promo menginap, promo kuliner, serta aktifitas menjelajahi keindahan alam sekitar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satunya, International Picnic Deals, yakni paket kamar dengan harga mulai dari Rp789.000 nett / malam. Paket ini sudah termasuk menginap di kamar superior, sarapan sekalian dengan makan malam dua orang.

Baca juga: Sipp Pakde, Cara BKD Karanganyar Cegah Kebocoran Potensi Pajak Daerah

Paket all in one ini ternyata merupakan favorit tamu. Kondisi Tawangmangu yang cukup dingin pada malam hari membuat tamu tidak perlu keluar untuk makan malam. Karena untuk yang piknik sudah disediakan Nava Hotel, mulai dari appetizer, soup, maincourse, dan dessert yang lezat.

“Piknik Nge-Jeep” adalah promo lainnya yang mengajak tamu untuk menjelajah keindahan sekitar hotel. Mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata edukasi, tempat kuliner, bahkan offroad yang menantang adrenalin. Paket ini bisa dinikmati mulai dari Rp450.000 nett per trip, dengan armada land cruiser yang bisa dinaiki empat orang.

Masih ada lagi, yakni “Picnic Culinary” dari Pine Resto. Promo piknik di Nava Hotel ini menawarkan makanan dalam kemasan ricebowl. Ada berbagai varian masakan dari daging ayam dan sapi ala korea harga mulai dari Rp45.000.

Baca juga: Nava Hotel Kembali Raih Penghargaan Travellers’ Choice 2021, Mantap!

Mendongrak Bisnis Pariwisata

Enaknya pesan Ricebowl, karena bisa dibawa ke mana saja termasuk saat menjelajah dengan jeep. Jadi saat di tengah hutan dan merasa lapar langsung santap. Selain itu, ada juga promo breakfast on pool pas piknik di Nava Hotel. Yaitu berenang sambil sarapan di Tamansari Infinity Pool mulai dari Rp80.000 bonus foto konten yang estetik.

Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto menyampaikan adanya berbagai promo saat International Picnic Day ini, Nava Hotel mengajak seluruh masyarakat untuk berpiknik. Selain refreshing juga diharapkan mampu mendongkrak pariwisata sekitar.

“Terlebih, dengan adanya berbagai pilihan promo, akan semakin menambah pengalaman dan kesan para tamu saat piknik dan berkunjung ke Nava Hotel. Kami juga tetap senantiasa mengajak traveler untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat,” kata Arif Mardiyanto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya