SOLOPOS.COM - Poster nonton bareng pertandingan semifinal AFC Asian Cup U-23 Tim Indonesia vs Uzbekistan di Monumen Susu Murni, Senin (29/4/2024). (Instagram/pemkab_boyolali)

Solopos.com, BOYOLALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali bakal mengadakan nonton bareng (nobar) semifinal AFC Asian Cup U 23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan. Nobar bakal digelar di sekitar Monumen Susu Murni Boyolali, Senin (29/4/2024).

Hal tersebut terlihat dalam unggahan media sosial Instagram milik Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, @msaid_hidayat pada Sabtu (27/4/2024).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Said mengunggah foto bergambar anggota Timnas Indonesia berisi informasi lokasi dan waktu nobar.

“Videotron Monumen Susu Murni Boyolali akan digunakan untuk nonton bareng pertandingan semifinal Indonesia vs Uzbekistan,” ungkapnya dalam takarir unggahan seperti yang dikutip Solopos.com, Minggu (28/4/2024).

Ia mempersilakan masyarakat untuk datang dan menonton pertandingan semifinal AFC Asian Cup U23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan.

“Kita duduk bareng, nonton bareng, dukung Indonesia,” kata dia.

Diperkirakan kedatangan banyak orang, Said meminta masyarakat yang datang untuk menjaga kebersihan, menjaga sopan santun, dan selalu tertib.

Akun resmi Instagram Pemkab Boyolali @pemkab_boyolali juga mengunggah foto serupa dan mengajak masyarakat untuk nonton bareng pertandingan semifinal AFC Asian Cup tersebut. Dilengkapi dengan imbauan-imbauan kepada masyarakat.

“Mimin nyuwun tulung jaga kebersihan [tidak buang sampah sembarangan] dan jaga ketertiban. Tidak membawa/mengaktifkan flare, tidak membawa senjata tajam. Dilarang membawa minuman keras, tidak melakukan konvoi dan tidak memakai knalpot brong, dilarang membawa bendera ormas/atribut partai/atribut ormas/organisasi lainnya,” tertulis dalam takarir.

Dalam akun Pemkab juga mengajak masyarakat yang datang untuk membeli jajanan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang berada di sekitar lokasi nobar.

Kegiatan tersebut disambut gembira masyarakat. Beberapa akun terlihat menyambut gembira dan berterima kasih atas nobar yang diadakan ke laman komentar Instagram Bupati Said.

Ada akun @dolan.cepogo mengucapkan terima kasih atas nobar yang digelar.

“Siapp pak. Matursuwun. Sedulur Cepogo siap meramaikan dan mendukung penuh Timnas U23,” ketik dia.

Lalu, ada akun lain @ekothree yang juga mengapresiasi nobar yang diadakan Pemkab Boyolali.

“Nah, masio telat tapi rpp kanggo meramaikan,” kata dia.

Bahkan, ada warganet yang menyarankan agar agenda serupa bisa dirutinkan. Hal tersebut untuk menyenangkan warga Boyolali

“Dirutinke Pak Bup, nyenengke wargane,” tulis akun @footballforfun.byl. (Ni’matul Faizah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya