Ayo Lebih Tajam Lagi MU!

Manchester United akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada pekan kedua Liga Premier Inggris, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB. Mantan pemain MU, Dimitar Berbatov, meminta Setan Merah lebih tajam lagi.

Ayo Lebih Tajam Lagi MU!

SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester United merayakan gol. (Reuters-Jason Cairnduff)

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada pekan kedua Liga Premier Inggris, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB. Mantan pemain MU, Dimitar Berbatov, meminta Setan Merah lebih tajam lagi.

MU sebenarnya sudah menunjukkan taringnya pada pekan pertama Liga Inggris. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu melumat Chelsea dengan skor 4-0. MU tampil efektif di laga itu karena mencetak empat gol dari total lima tembakan ke arah gawang.

Kendati demikian, penampilan apik MU itu belum meyakinkan Berbatov. Terlebih yang dihadapi MU adalah Wolves. Tim ini cukup menyulitkan Setan Merah pada musim lalu saat bermain di Molineux Stadium.

Dua kali bertandang ke stadion itu, dua kali pula MU menelan kekalahan. MU tunduk dengan skor 1-2 di ajang Liga Premier Inggris dan perempatfinal Piala FA. Hal itu lah yang membuat Berbatov ingin MU lebih tajam lagi.

“Satu hal yang ingin saya lihat, performa yang lebih baik dibandingkan musim lalu. Penyelesaian akhir mereka sungguh mengecewakan,” kata Berbatov seperti dikutip dari Daily Star, Jumat (16/8/2019).

“Jadi, semoga musim ini bisa tampil lebih baik. Tak cuma satu pemain, tapi semua pemain sebagai sebuah grup,” imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Diskominfo Klaten dan Bea Cukai Surakarta Gelar Lomba Film Pendek Berhadiah Rp47 Juta, Ikutan Yuk!

Pendaftaran lomba film Stop Cukai Ilegal dibuka 23 Juli 2021-30 Agustus 2021 dengan memperebutkan hadiah total senilai Rp47 juta.

Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Akhirnya Diseret ke Penjara, Apakah Elsa Masih Bisa Berkelit?

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis, 29 Juli 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Viral Bakul Bawang di Pasar Mirip Sule, Netizen Salfok

Video yang memperlihatkan pedagang dengan wajah mirip artis dan pelawak Sutisna atau Sule yang mengangkut karung di pasar menarik perhatian netizen.

Bocah SMP asal Sleman yang Meninggal di Rumah Sempat Minta Ibunya Segera Pulang

Ketua RT meyakini bocah SMP asal Sleman yang ditemukan meninggal dengan luka senjata tajam itu korban pembunuhan.

Profil Fiersa Besari, Penulis & Musisi Romantis yang Doyan Jelajah Alam

Berikut profil Fiersa Besari, penulis buku dan musisi romantis yang suka jelajah alam serta aktif di media sosial.

Mau Beli Rumah, Ini Tips Pilih Lokasi Perumahan yang Ideal

Ada kriteria akses yang baik sekaligus menguntungkan untuk jangka panjang, yakni akses perumahan dekat pintu tol yang bisa memudahkan mobilitas penghuninya.

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy M32, Ponsel Teknologi Hyper Engine

SamsungĀ  Galaxy M32 resmi hadir di Indonesia pada Rabu (28/7/2021), dan memiliki spesifikasi yang menarik untuk disimak.

Kupat Glabed, Pengganjal Perut Terpopuler di Tegal

Dinamakan glabed karena tekstur kuahnya yang kental. Glabed sendiri merupakan istilah lokal masyarakat Kota Bahari untuk menyebut kuah dengan tekstur kental.

BNI Kantor Cabang Surakarta Percepat Penyaluran Bansos di Sragen dan Karanganyar

Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Surakarta melakukan upaya percepatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Sragen dan Kabupaten Karanganyar

Bocah SMP asal Kalasan Sleman Ditemukan Meninggal di Rumah dengan Bekas Luka

Remaja 16 tahun yang masih duduk di bangku SMP di Kalasan, Sleman, ditemukan meninggal dengan bekas luka senjata tajam. Diduga Jadi korban pembunuhan.

Kematian Pasien Corona di Soloraya Tinggi, BNPB: Butuh Perhatian Khusus

Kepala BNPB menyebut angka kematian pasien corona di Soloraya cukup tinggi hingga memerlukan perhatian khusus.

2 Atlet Panahan Indonesia Gugur di 64 Besar Olimpiade Tokyo 2020

Diananda Choirunisa dan Alviyanto Bagas Prastyadi tersingkir dari babak 64 besar.