SOLOPOS.COM - Kuis Gibol Sejati

Solopos.com, SOLO — Demam sepak bola menyebar di seantero dunia seiring gelaran Piala Dunia 2022. Solopos.com mengajak masyarakat ikut merasakan kemeriahan Piala Dunia 2022 dengan menggelar kuis Gibol Sejati yang berhadiah smart TV.

Kuis Gibol Sejati dibuka sejak 20 November 2022 lalu. Hingga saat ini hampir 1.000 pengguna Internet ikut seru-seruan lewat kuis yang didukung Candi Elektronik ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kuis Gibol Sejati akan ditutup pada 18 Desember 2022 pukul 23.59 WIB. Masih ada waktu bagi pencinta bola untuk ikutan kuis ini dan yang beruntung akan mendapatkan smart TV 32 inci.

Kuis ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apa pun. Cara ikutan kuisnya juga gampang. Tinggal buka kuis.solopos.com atau website solopos.com dan pilih kanal Kuis, lalu pilih Kuis Berhadiah Gibol Sejati.

Setelah itu, tinggal menjawab semua pertanyaan dengan benar. Semakin cepat Anda menjawab, semakin besar peluangnya untuk menang.

Baca Juga: Seru-seruan Kuis Piala Dunia 2022 di Solopos.com, Berhadiah Smart TV

Di sesi akhir kuis, jangan lupa untuk mengisi data diri dengan benar agar mudah dihubungi tim Solopos saat Anda menjadi pemenangnya.

Pemenang akan diumumkan pada 19 Desember 2022 melalui Solopos.com dan Instagram @koransolopos.

Kuis merupakan fitur baru di Solopos.com yang diperkenalkan pada November 2022. Kuis menjadi salah satu fitur di Solopos.com untuk membantu Anda menikmati informasi dengan cara yang seru, menantang, sekaligus berbeda. Anda akan terlibat atau berinteraksi lewat kuis terhadap suatu informasi yang tengah ramai.

Baca Juga: Yuk, Asah Otak sambil Dapat Hadiah Menarik di Kuis Solopos.com

Anda bisa mengetes pengetahuan dengan mengikuti kuis tentang berbagai informasi terkini yang sedang trending. Nantinya, akan ada banyak jenis kuis yang bisa dicoba, mulai dari pengetahuan umum, sejarah, olahraga, atau lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya