Ayo Ikut Lomba Foto Peduli Demam Berdarah Dengue
Poster lomba foto Jogja Peduli Demam Berdarah Dengue

Lomba Foto Peduli Demam Berdarah Dengue digelar di Jogja

Solopos.com, JOGJA- Ajang lomba foto digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap penanggulangan Demam Berdarah Dengue (DBD) di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Lomba ini merupakan kerjasama Eliminate Dengue Project (EDP), Pusat Kedokteran Tropis Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada dan Yayasan Tahija yang bekerjasama dengan Pewarta Foto Indonesia cabang Jogja dan Harian Jogja.

Lomba mengambil tema Jogja Peduli Demam Berdarah Dengue. Syarat lomba yakni meregram poster lomba foto di instagram sambil menge-tag tiga akun, mem-follow dan me-mention akun @pfijogja dan @edpyogya serta akun facebook EDP Yogya.

Foto yang siikutsertakan adalah hasil foto dari pemotretan menggunakan kamera digital, foto diambil dalam format JPEG dengan resolusi 300 dpi dan sisi terpanjang 3000 pixel. Foto dan caption diiunggah ke akun Instagram @edpyogya dan @pfijogja dengan memeberi hastags #edpyogya_lombafoto, #pfijogja #ugmyogyakarta dan #aseandengueday.

Pembukaan dan sesi foto insektarium dilakukan Kamis (16/6/2016) di Insektarium EDP Jogja, Jalan Podocarpus I, Sekip N-14 Jogja. Batas akhir pengiriman foto pada Kamis (23/6/2016). Pengumuman pemenang pada Senin (27/6/2016) dan eksibisi foto serta menyerahan hadiah pada Kamis (30/6/2016).

Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai Rp2 juta, juara kedua Rp1,5 juta dan juara ketiga Rp1 juta. Ketiga pemenang juga akan mendapatkan merchandise dan sertifikat. Selain itu akan dipilih 15 foto pilihan juri yang akan mendapatkan merchandise dan sertifikat.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom