SOLOPOS.COM - Safrina Anindia Putri menunjukkan foto Ara (Detik.com)

Solopos.com, SURABAYA - Nesa Alana Karaisa atau Ara bocah perempuan di Surabaya yang dikabarkan hilang. Bocah berusia 7 tahun itu dikabarkan hilang sejak Selasa (23/3).

Safrina Anindia Putri, ibu dari Ara mengatakan, anaknya tidak pulang sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu anaknya usai belajar daring dan izin main bersama kakak dan adiknya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Dia habis daring. Terus pukul 10.00 itu dia pamit main. Tapi saya nggak tahu main di mana," kata Safrina kepada wartawan, Jumat (26/3/2021).

Baca juga12.822 Butir Pil Double L dan Sabu 36 Gram Dimusnahkan di Kejari Madiun

Menurut Safrina, saat itu Ara diketahui bermain dengan dua saudaranya. Tapi saat diajak kembali pulang oleh kakaknya dia menolaknya. "Sudah diajak pulang kakaknya dia gak mau. Kemudian kakak sama adiknya pulang," ujarnya dilansir Detik.com.

"Terus hujan itu saya suruh kakaknya nyari. Karena biasanya kalau hujan itu pulang. Saya nyuruh nyari di Jagiran sana tapi hasilnya gak ada," imbuh Safrina.

Meski begitu, Safrina yakin anaknya akan segera kembali pulang. Maka ditunggu lah hingga zuhur. Sebab menurutnya, jika sudah ada azan zuhur Ara akan pulang sendiri.

"Saya tunggu sampai azan zuhur. Karena kalau sampai azan zuhur itu biasanya pulang sendiri tanpa dipanggil. Juga gak pulang," tuturnya.

Baca jugaWarga Kudus Resah Akibat Serbuan Ribuan Ulat Bulu

Merasa khawatir. Safrina kemudian ikut mencari. Ia lalu mencari di tempat-tempat biasa anaknya bermain. Tapi hasilnya tetap nihil. "Terus saya cari Taman Teratai dan sekitar masjid tempat ia biasa jajan. Tapi juga gak ada," lanjut Safrina.

Saat ini, tambah Safrina, kabar kehilangan Ara telah ia laporkan. Bahkan ia juga telah menyebar foto-foto anaknya itu ke sejumlah media sosial.

"Akhirnya saya laporkan ke polisi, 112. Juga ke media-media sosial. Saya berharap ada orang yang melihat dan menemukan anak saya," pungkas Safrina.

Baca jugaPerwira TNI Jadi Korban Salah Sasaran Penggerebekan Satresnarkoba Polresta Malang Kota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya