AC Milan (Twitter)

Solopos.com, MILAN - AC Milan belum mampu menembus papan atas Liga Italia musim ini. Pelatih Milan, Stefano Pioli, meminta anak asuhnya bangkit agar bisa bersaing di empat besar.

Milan saat ini duduk di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 10 poin dari sembilan laga. Hakan Calhanoglu dkk. sudah menelan lima kekalahan sejauh ini. Milan pun dianggap belum mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Bahkan, mereka sudah berganti pelatih musim ini dari Marco Giampolo ke Pioli. Namun di laga terakhir, Milan tetap menelan kekalahan. Mereka dibekuk AS Roma dengan skor tipis 1-2. Rossonerri pun dituntut bangkit saat menghadapi SPAL dalam lanjutan Liga Italia, Jumat (1/11/2019) dini hari WIB.

"Saya ingin para pemain saya menunjukkan harga diri dan kerja kerasnya. Kami tidak di posisi yang kami inginkan dan besok saya berharap para pemain saya berjuang, memberi segalanya agar menang," ujar Pioli seperti dilansir acmilan.com, Kamis (31/10/2019).

"Sekarang saatnya determinasi dan rasa marah. Tim kami tidak terlihat takut di Roma. Saya melihat tim yang membuat banyak kesalahan tapi bukan berarti lebih buruk daripada lawan."

"Kalau ada yang takut maka sekarang adalah saatnya untuk menyingkirkannya. Ada banyak hal yang harus dilakukan dan berikan, jika kami percaya maka segalanya memungkinkan," tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten