SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon jati di Jalan Raya Madiun-Ponorogo atau di utara Terminal Seloaji Ponorogo, Jumat (14/12/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Akibatnya mobil itu ringsek dan pohon jati yang ditabrak tumbang.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan mobil Daihatsu Ayla yang mengalami kecelakaan di Ponorogo itu dikemudikan pemuda bernama Suwarno, warga Kelurahan Kaplongan Lor, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria berusia 22 tahun itu mengemudikan mobil seorang diri dari arah Madiun ke Ponorogo di Jalan Raya Madiun-Ponorogo.

Ekspedisi Mudik 2024

Dia menuturkan saat itu hujan gerimis mengguyur. Sesampainya di lokasi kejadian, Suwarno tiba-tiba membelok ke kanan dan telah menabrak pohon jati yang ada di tepi jalan.

“Diduga, Suwarno ini mengantuk saat mengemudi. Sesampainya di lokasi, pemuda ini mengaku tiba-tiba sudah menabrak pohon jati,” kata dia.

Badri menyampaikan kecelakaan itu mengakibatkan mobil berpelat nomor AE 1379 SQ tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depan. Selain itu, pohon jati yang ditabrak pun seketika tumbang.

“Untuk pengemudi mobil itu tidak terluka dan kondisinya sadar,” jelas Badri.

Petugas kemudian datang di lokasi dan mengatur lalu lintas yang sempat tersendat karena kejadian itu. Selanjutnya bangkai mobil diamankan petugas Satlantas Polres Ponorogo. 

Silakan KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya