Ayam Panggang I Am In Love Buka Kedai ke-2 di SGM, Ada Promo Spesial Hlo

Setelah Juni lalu sukses membuka gerai pertama di Griya Solopos, kini ayam panggang I am In Love berencana membuka kedai kedua di lantai III, B1 09 Food Court Solo Grand Mall (SGM).

 Ayam panggang ingkung I Am In Love (Soloposfood)

SOLOPOS.COM - Ayam panggang ingkung I Am In Love (Soloposfood)

Solopos.com, SOLO — Setelah Juni lalu sukses membuka gerai pertama di Griya Solopos, kini ayam panggang I am In Love berencana membuka kedai kedua di lantai III, B1 09 Food Court Solo Grand Mall (SGM).

Acara pembukaan atau grand opening kedai I am In Love yang merupakan produk kuliner dari Soloposfood ini akan dilakukan Jumat (25/11/2022) pagi.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Menurut Manajer Soloposfood, Puspa Dewi, dipilihnya Solo Grand Mall sebagai lokasi kedai ke-2 I am in Love karena letaknya strategis di tengah Kota Solo dan selalu ramai dikunjungi para pencinta kuliner. Khusus untuk pembukaan, I am in Love menyajikan menu spesial untuk para pengunjung.

“Sajian yang kami unggulkan adalah rice bowl, dan paket paha Moza. Selain harganya bersaing, menu ini menyajikan rasa ayam panggang berpadu dengan keju mozarella gurih yang menggugah selera makan. Pas harganya, pas kenyangnya,” ujar Puspa, Kamis (24/11/2022).

Dengan dibukanya gerai baru di pusat perbelanjaan SGM, manajemen I am in Love ingin memperluas pasar terutama segmen remaja hingga dewasa.

“Karena produk makanan kami dari sisi rasa bisa masuk ke semua usia dari harga apalagi sangat ramah di kantong,” ujar Puspa.

Baca Juga: Ayam Panggang I Am In Love Direspons Positif 

Lebih lanjut dia mengatakan, menu-menu di kedai I am in Love cukup beragam dan ditawarkan dari harga Rp11.000 sampai Rp20.000 per porsi. Sedangkan jam operasional kedai akan disesuaikan dengan jam operasinal Foof Court SGM, yakni pukul 10.00 WIB -21.00 WIB setiap hari.

Sebelumnya, pada saat kali pertama diluncurkan ayam panggang I Am In Love, memperoleh respons positif dari para konsumen. Hal ini tak terlepas dari rasa menu olahan berbahan utama ayam kampung ini yang makin khas.

Baca Juga: Hantaran dari Solo Pilih Saja I Am in Love Panggang 

Staf Produksi Soloposfood, Dita, mengatakan ayam panggang I Am In Love diolah dengan menggunakan bumbu-bumbu dasar dan dipadukan dengan rempah-rempah pilihan. Sehingga tercipta rasa ayam panggang yang khas dan unik.

“Tim produksi dari Soloposfood selalu berusaha melakukan perbaikan-perbaikan dalam pengolahan ayam panggang melalui kritik dan saran yang kami dapat dari beberapa pelanggan. Pada awal pemasarannya memang ayam panggang ini masih kurang sempurna karena beberapa hal. Seperti tingkat keempukan, rasanya yang kurang meresap dan kurang banyaknya areh sebagai baluran ayamnya,” katanya, kepada Solopos.com, belum lama ini.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      PT Widodo Makmur Perkasa Tbk & Dompet Dhuafa Beri Bantuan Korban Gempa Cianjur

      PT Widodo Makmur Perkasa Tbk (WMPP atau WMP) berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, bergerak cepat mendistribusikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak bencana gempa bumi Cianjur.

      Telkom Raih 2 Penghargaan Bergengsi di Ajang Anugerah Media Humas 2022

      Anugerah Media Humas 2022 diikuti humas dari kementerian/lembaga, pemerintah daerah provinsi, kabupaten/kota, perusahaan BUMN dan BUMD, hingga humas perguruan tinggi negeri.

      Nominal Limit Transfer BCA Berdasarkan Jenis Kartu

      Berikut adalah informasi terkait batas atau limit transfer dari BCA yang dibedakan berdasar jenis kartu.

      Disebut Layak Jadi Panglima TNI, Segini Harta Kekayaan Yudo Margono

      Sebagai bagian dari penyelenggara negara, harta kekayaan Yudo Margono wajib dilaporkan secara rutin ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

      Bangga! 2 Tahun Beruntun, BRI Raih Peringkat Tertinggi di Ajang ASRRAT 2022

      Skor BRI dalam ESG Risk Rating dari Sustainalytics tercatat mengalami perbaikan secara konsisten.

      Presiden: Ekonomi Indonesia Tumbuh 5,72 Persen di Tengah Resesi Global

      Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut bahwa ekonomi Indonesia masih bisa tumbuh 5,72 persen pada kuartal ketiga di tengah ancaman badai resesi yang dialami sejumlah negara di dunia.

      Hyundai Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur Senilai Rp2 Miliar

      T Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) dan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama-sama memberikan donasi kepada para korban gempa di Cianjur.

      Liburan Lancar di Akhir Pekan, Simak Jadwal KRL Solo-Jogja Hari Ini

      Simak jadwal perjalanan KRL Solo-Jogja pada hari ini, Sabtu (2y6/11/2022).

      BI Perkirakan Inflasi Mencapai 0,18 Persen pada November 2022

      Bank Indonesia (BI) memperkirakan inflasi pada November 2022 mencapai 0,18 persen dibandingkan bulan sebelumnya atau month-to-month (mtm).

      Penggemar Vespa Merapat! Piaggio Mau Bawa Motor Listrik ke Indonesia

      Pemerintah Indonesia telah berbincang dengan produsen Vespa, Piaggio Group, untuk menghadirkan motor listrik ke Tanah Air.

      262 Unit Mobil Listrik Ioniq 5 Eks G20 Bali Siap Dilego, Berminat?

      PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan menjual mobil listrik Ioniq 5 bekas kendaraan operasional G20.

      Wow...! Target Penjualan Mobil pada 2023 Nyaris Tembus 1 Juta Unit

      Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mengungkapkan proyeksi penjualan pada 2023 akan meningkat sedikit dibandingkan target penjualan pada 2022.

      KA Blambangan Ekspres Jurusan Semarang-Banyuwangi Diluncurkan, Ada Promonya!

      PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) meluncurkan KA Blambangan Ekspres dengan rute Banyuwangi-Semarang pulang pergi (PP) menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023.

      JNE Bebaskan Biaya Pengiriman Bantuan Gempa Cianjur

      JNE juga bekerja sama dengan berbagai pihak atau lembaga yang akan menyalurkan bantuan ke korban gempa Cianjur.

      Kominfo Siapkan Aturan untuk Lindungi Reseller, Ini Poinnya

      Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) berencana menyusun payung hukum untuk melindungi jasa jual kembali (reseller) di Tanah Air.

      Masifkan Literasi Keuangan, OJK akan Libatkan Kepala Desa Jadi Agen Literasi

      OJK Regional 3 Jawa Tengah (Jateng) dan DIY akan menjalankan program literasi dan inklusi keuangan dengan melibatkan kepala desa atau lurah sebagai agen di lapangan.