SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Paris–Publik Prancis tidak menaruh ekspektasi besar kepada tim nasionalnya di Piala Dunia. Sebaliknya, yang ada hanyalah ragu. Bek Timnas Prancis, Patrice Evra mengatakan timnya siap membungkam keraguan dengan prestasi.

Sekitar sepekan yang lalu, sebuah jajak pendapat menunjukkan bahwa masyarakat di Negeri Mode tersebut meragukan bahwa Les Bleus bisa berprestasi di Afrika Selatan bulan depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan presentase yang memperkirakan Prancis bakal bisa kembali ke final seperti empat tahun silam hanya 7,4 persen.

Hal ini membuat Evra merasa gerah. “Public Prancis tidak percaya pada kami lagi. Tapi suporter sejati yakin pada kemampuan kami,” tegas bek Manchester United itu di AFP.

“Opini publik mengatakan bahwa kami akan melakukan safari di Afrika Selatan, yang menunjukkan bahwa kami bukanlah favorit. Tapi keraguan itu bisa membangkitkan semangat kami menjaga kehormatan. Kami sangat haus dengan kesuksesan,” seru bek Manchester United tersebut.

Evra mengatakan bahwa masih banyak yang menghormati tim “Ayam Jantan”. “Orang-orang di klub saya (MU) tidak ada yang meragukan kami seperti dilansir detik.com, Kamis (20/5). Jika ya: mereka pasti bertanya: Mengapa Prancis tidak mampu mengalahkan tim manapun?”

“Kami akan menjalani Piala Dunia ini, bukan demi mereka yang meragukan kami. Kami akan berjuang demi mereka yang kami cintai dan juga demi kehormatan kami sendiri,” tegas bek berusia 29 tahun itu.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya