SOLOPOS.COM - Mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke Widuran Solo, Jumat (18/11/2016) malam. (R Wibisono/JIBI/Solopos)

Restoran Ayam Goreng Widuran Solo nyaris terbakar. Beruntung, gejala itu berhasil diatasi dengan cepat.

Solopos.com, SOLO — Restoran ayam goreng Widuran yang berlokasi di Jl. Sutan Syahrir, Kepatihan Kulon, Jebres, Solo, nyaris terbakar pada Jumat (18/11/2016) malam. Sempat muncul asap yang diduga akibat korsleting.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski api tak keluar, sejumlah mobil pemadam kebakaran dikirim ke lokasi restoran yang berada tepat di depan Gereja El Shaddai itu. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com dari Unit Pemadam Kebakaran (UPK) Kota Solo, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB.

Belum jelas penyebabnya, namun beredar dugaan kejadian ini dipicu korsleting. Beruntung, masalah tersebut sudah berhasil diatasi oleh pengelola rumah makan.

UPK telah mengirim tiga mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian. Tak hanya itu, mobil ambulans juga kecele dan akhirnya meninggalkan lokasi tersebut.

“15 menit lalu tiga unit PMK dikerahkan. Saya belum dapat informasi dari lapangan,” kata Haryani, petugas PMK Kota Solo dari Jl. Yosodipuro No. 162, Mangkubumen, Banjarsari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya