SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berawal pernah bekerja di Jepang akhirnya Tri Wahyudi pemilik warung membuat warung dengan nama Dapur Oishi. Oishi sendiri dalam bahasa Jepang berarti Enak. Tri menyebutkan masakan di warungnya akan terasa enak dan nikmat dirasakan. Sementara menu yang ditawarkan di warung ini menu lokal dan Indonesia.

Jogja lovers dapat mendatangi tempat ini di jalan Ringroad Utara Maguwoharjo Sleman, tepatnya dari pertigaan ringroad Sambilegi ke utara sekitar 100 meter barat jalan. Warungnya berada dipinggir jalan dan dindingnya berwarna hijau.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menu Ayam Bakar Pedas Manis, Nasi Timbel dan Soto Betawi menjadi menu spesial si warung ini selain nasi goreng dan tempe penyetan. Ayam Bakar Pedas Manis bikinannya terasa berbeda karena menggunakan bumbu khusus. Menu ini menggunakan Daging ayam yang masih muda dengan berat tak lebih dari 7 ons. Pilihan ini agar membuat tekstur daging lebih lembut ketika dimakan. Selain itu, bumbu yang disiapkan menambah aroma dan tekstur daging semakin lezat dirasakan. Ketika Star Jogja mencoba menu ini terasa pedas dan gurihnya beraroma harum karena ada campuran bumbu kelapa dan tomat. Setelah itu Soto Betawi juga sempat dicoba Star Jogja, berbeda dengan Soto Betawi yang pernah dicoba SJ tampilan dan rasanya cenderung gurih dan sedikit manis. Komposisi Soto Betawi  terdiri dari daging babat, tomat, emping, daging ayam, kentang, daun bawang, bawang merah dan santan. Santan dan tomat inilah yang membuat tampilan sotonya berwarna agak merah. Menariknya dagingnya mudah hancur ketika dimakan.

Anda dapat juga memesan minuman teh yang spesial karena mempunyai rasa khas. Selin itu anda juga dapat memesan aneka juice dan softdrink. Warung ini buka mulai pukul 08.00 – 21.00 dan hari minggu buka mulai pukul 12.00 – 21.00 wib. Bila anda tak ingin keluar rumah, anda cukup menghubungi no telepon 0274 489273 atau 085711849188. Silahkan mencoba…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya